Kesan yang saya peroleh adalah disiplin, maupun masalah keseluruhan. Disiplin waktu selalu diterapkan.Kuliah di Universitas Teknologi Yogyakarta menurut saya  menyenangkan karena terjalin keakrapan antara dosen, mahasiswa dan karyawan, meski terkadang ada beberapa sifat yang kurang menyenangkan. Dalam sesi perkuliahan, penyamapian materi dari beberapa dosen, simple tetapi tetap terarah dan ada pula dosen yang agak membosankan terkesan garing. Melalui tugas-tugas yang diberikan oleh para dosen dengan membuat makalah, melatih mahasiswa untuk dapat belajar secara mandiri dan lebih mendalam mengenai suatu topik dalam mata kuliah tertentu. Selain itu saya dapat belajar dengan menulis karya ilmiah dengan metode serta bahasa yang baik dan benar. Materi kuliah yang diajarkan dan adanya praktikum-praktikum baik didalam ruangan laboratorium dapat saling berhubungan dan tetap berkesinambungan dengan baik. Tetapi ada pula mata kuliah yang seharusnya ada praktek langsung malah hanya teori teori saja. Kesan terkahir saya merasa senang dapat menjadi mahasiswa di jurusan ini karena saya dapat lebih mempelajari banyak pengetahuan dibidang komputer khususnya, baik secara teori dan mempraktekannya. Semoga kampus dan jurusan ini dapat membawa saya ke masa depan yang lebih baik dan indonesia yang maju. Aminn

Posting Komentar Blogger

 
Top