Saya Rusma Eko Fiddy R, biasa dipanggil fiddy di tempat baruku ini tempat dimana aku melanjutkan pendidikan dan mempersiapkan masa depan. Tentunya sebagai mahasiwa  menginginkan pendidikannya dengan lancar tanpa adanya sebuah hambatan sehingga dapat memperlambat sebuah penyelesaian pendidikan. Setelah pendidikan selesai maka akan melanjutkan di dunia kerja dengan mengharapkan mendapatkan perkerjaan yang layak.  Dapat membuat orang tua bangga terhadap suatu pencapaian yang berhasil di capai merupakan harapan yang perlu di ingat seperti apa tujuan dan tekatku dulu sebelum berangkat kesini. Dan saya juga ingin sekali mengajar kepada setiap anak-anak kurang mampu yang ingin mengenal teknologi dengan tetap memberikan semua hal positif kepada anak indonesia.

Selanjutnya harapan saya adalah setelah saya memiliki karir yang cukup untuk membangun rumah tangga, haha masih lama juga sih memikirkan hal itu, tetapi semua itu harus dipersiapkan agar saya akan membangun sebuah rumah tangga yang lebih dari cukup untuk memenuhi semua kebutuhan. Jika saya memiliki dana yang cukup saya akan membuat sebuah usaha agar lebih mendukung perekonomian, yah sedikit sedikit semester ini saya belajar berwirausaha.  Dan saya ingin sekali beberapa orang seperti saya peduli terhadap orang yang tidak mampu. yah mungkin cukup sekian curhatan dari tugas yang diberikan, Karna sebenarnya saya tidak pandai bercerita tetapi saya ada banyak mimpi-mimpi untuk masa depan diri sendiri dan bangsa ini. trimakasih
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar Blogger

 
Top