FJr-Inc- pagi sobat pengunjung setia FJr-Inc, pada kesempatan kali ini saya akan share tutor patching idm lengkap dengan gambar.. tutorial ini sudah saya buat di postingan blog saya yang lama, Oke, patch ini saya pikir cukup ampuh buat IDM sobat. Saya gunain dari jaman Versi 6.08 sampe Versi terupdate 6.19 masih work..Kenapa saya share dengan tutor, tentunya buat memudahkan khusus buat nuwbie, soalnya dulu saya sendiri bingung cara patch hehe.. Patch ini udah lama Fiddy download jadi lupa deh sumber aslinya :D .. yang punya ijin share kembali yahh :D . Kenapa sih kita harus patch IDM, yaa saya pikir sih biar ga ada itu pemberitahuan atau popup fake serial number .. okee mari di lanjut

File Download Di bawah yaa


    1.  Pertama , kita exit kan dulu idm di sistem tray



    2. Extract Patchnya dimana sobat taruh file download nya tadi . Lalu Copy paste ke folder default IDM disini >>> C:\Program Files (x86)\Internet Download Manager

      3. Buka [PATCH 1] FJR.blogspot.com >> Lalu klik Patch ‘tunggu sampai selesai’ >> klik exit

       4. The Last buka [PATCH 2] FJR.blogspot.com >> Lalu klik Patch ‘tunggu sampai selesai’ >> klik exit 


Oke Selamat IDM sobat FJr-Inc sudah di patching .. download deh sepuasnya tanpa ada fake serial number :D



Oke mudah kan cara patch IDM, sekian tutor dari saya.. semoga bermanfaat ,.. sampai jumpa di tutor selanjutnya .. Komentarnya ya jangan lupa

password : FiddyJr.com

Posting Komentar Blogger

 
Top